Liga Indonesia

3 Fakta yang Terbongkar di Balik Kepindahan Andik Vermansah ke Madura United

Selasa, 25 Desember 2018 09:52 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Madura United jadi salah satu klub Liga 1 yang bergerak cepat, dalam bursa transfer. Klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ini bahkan membuat gebrakan, dengan mendatangkan Andik Vermansah.

Kepastian tersebut diumumkan oleh Madura United melalui laman resmi Instagramnya, @maduraunited.fc. Winger lincah berusia 27 tahun itu dikontrak selama satu tahun.

"Andik sepakat bergabung dengan Madura dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019," ucap Haruna dalam keterangan yang diterima INDOSPORT.com.

Lebih lanjut Haruna juga menilai, Andik tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan sepak bola Indonesia yang telah lama ia tinggalkan, karena rekan-rekan setimnya di Madura United sudah lama dikenalnya.

"Untuk kedalam tim Madura United bisa dipastikan Andik akan nyaman dengan deretan pemain yang sudah lama dia kenal baik di Surabaya maupun di Timnas," tambahnya. 

Berikut beberapa fakta menarik di balik kepindahan Andik Vermansah ke Madura United, yang telah dirangkum oleh tim INDOSPORT:

161