Liga Indonesia

Keren! Pelatih Baru Persib Bandung, Miljan Radovic Hanya Satu Level di Bawah Pep Guardiola

Selasa, 25 Desember 2018 17:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa sepak bola Indonesia, Persib Bandung, baru saja menunjuk pelatih kepala mereka untuk mengarungi Liga 1 2019, pada Kamis (20/12/18) lalu. Yaitu Miljan Radovic yang ternyata hanya satu level di bawah Pep Guardiola.

Radovic diharapkan mampu membawa Persib Bandung berbicara banyak di Liga 1 2019 mendatang. Seperti kita ketahui, Persib Bandung sempat memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018 hingga pertengahan musim.

Namun, semuanya berubah setelah mereka harus menjalani hukuman tanpa larangan penonton dan bermain di luar Pulau Jawa. Mereka tercecer hingga harus mengakhiri musim di urutan keempat klasemen akhir Liga 1 2018.

Setelah Liga 1 2018 berakhir, pemecatan Mario Gomez sebagai pelatih kepala pun dilakuan oleh manajemen. Tak lama, Radovic pun ditunjuk untuk mengasuh tim senior Persib Bandung musim depan.

Lalu, kembali ke judul di atas, sebenarnya apa yang dimaksud Miljan Radovic hanya satu level di bawah pelatih kelas dunia seperti Pep Guardiola? Berikut INDOSPORT berikan informasinya untuk kalian semua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%