Bursa Transfer

Krisis Bek Akibat Cedera, Arsenal Siap Boyong Wonderkid West Ham

Rabu, 26 Desember 2018 00:21 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub papan atas Liga Primer Inggris, Arsenal dikabarkan telah berusaha untuk mendatangkan pemain baru pada jendela transfer Januari nanti.

Menurut laporan The Mirror, klub yang mendapatkan julukan Meriam London tersebut tertarik untuk merekrut wonderkid milik West Ham United, Reece Oxford.

Langkah tersebut diambil setelah masa depan Oxford di West Ham United masih belum jelas. Karena dirinya belum mendapatkan kesempatan menembus tim utama dalam waktu dekat ini.

Oxford sendiri saat ini masih berusia 20 tahun. Manajemen klub West Ham pun meyakini bahwa Oxford akan menembus skuat utama meski tidak pada musim ini.

Pelatih Arsenal Unai Emery dikabarkan begitu serius mendatangkan Oxford pada bursa transfer musim dingin nanti. Pasalnya, Arsenal saat ini membutuhkan pemain bertahan untuk menjalani sisa kompetisi musim ini.

Seperti yang diketahui, Arsenal saat ini kehilangan beberapa pemain bertahan akibat cedera. Salah satunya adalah Rob Holding.

Arsenal sendiri nyatanya mendapatkan persaingan dari sejumlah klub untuk mengincar tanda tangan Oxford. The Mirror menyebutkan jika Oxford diminati oleh Everton, Manchester City, dan Borussia Dortmund.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT