Liga Inggris

3 Pemain yang Bisa Diboyong Solskjaer ke Manchester United

Kamis, 27 Desember 2018 07:34 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. Copyright: © Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer pemain akan kembali dibuka pada Januari mendatang. Sebagai pelatih caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tentu juga bisa memboyong beberapa muka baru ke Old Trafford.

Ya, Solskjaer, sosoknya belakangan sedang menyita perhatian publik sepak bola. Bagaimana tidak, baru melakoni laga debut sebagai pelatih caretaker, Solskjaer langsung mampu memberikan kemenangan untuk Manchester United.

Debut manis Solskjaer itu tercipta pada hari Minggu (23/12/18) lalu saat Manchester United bertandang ke markas Cardiff City. Berkat tangan dingin Solskjaer, Setan Merah mampu menundukan Cardiff dengan skor yang cukup telak, yakni 1-5.

Kemenangan besar yang diraih Solskjaer di laga debut, lantas membuat harapan para pendukung Manchester United kembali melambung tinggi. Terlebih permainan Setan Merah di bawah asuhan Solskjaer juga nampak mengalami perubahan dengan mencatatkan penguasaan bola sebanyak 74 persen, atau yang tertinggi dalam 10 pertandingan terakhir.

Demi memenuhi ekspetasi tinggi tadi, Solskjaer jelas perlu pembuktian lebih jauh. Solskjaer pun bisa memanfaatkan bursa transfer pemain pada Januari nanti untuk menambah kekuatan amunisi Setan Merah.

Lalu, siapa saja pemain yang berpotensi bakal diboyong Solskjaer ke Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

592