Liga Indonesia

Beredar Kabar Irfan Jaya Hengkang ke PSM, Sahabatnya Membantah

Kamis, 27 Desember 2018 02:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya berlatih bersama Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya berlatih bersama Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya baru-baru ini dikabarkan tengah didekati manajemen PSM Makassar agar pemain dirinya mau pindah pada kompetisi musim depan. Mendapati kabar seperti itu sahabat Irfan Jaya, yakni M Hidayat membantahnya.

Dirinya mengatakan jika Irfan masih membela Persebaya sampai akhir musim depan. "Wah, enggak betul sama sekali. Irfan dan saya masih akan membela Persebaya. Karena kami sudah terikat kontrak sampai musim depan," ujar M Hidayat.

Pernyataan dari M Hidayat ini setidaknya bisa membuat fans Persebaga Surabaya, bonekmania sedikit adem. Sekedar untuk diketahui saat ini memang bonek tengah kecewa dengan manajemen Bajul Ijo di bursa transfer Liga 1.

Kekecewaan mereka dikarenakan beberapa pemain keinginan bonek yakni Andik Vermansyah dan Evan Dimas Darrmono harus lepas dari pelukan Persebaya Surabaya. Keduanya gagal bergabung dan memilih Madura United untuk Andik dan Barito Putera untuk Evan Dimas.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
M. Hidayat-Irfan Jaya. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTM. Hidayat-Irfan Jaya.

Sementara itu tim Persebaya saat ini tengah meliburkan pemainnya, setelah mereka melakoni pertandingan Piala Indonesia babak 64 besar melawan PSKT Sumbawa Barat. Pada laga yang berlangsung pada Minggu (23/12/18) kemarin, Bajul Ijo berhasil menang telak 4-2.

Keputusan manajemen meliburkan pemain dikarenakan belum ada agenda pertandingan selanjutnya dari PSSI. Khususnya untuk turnamen Piala Indonesia di babak 32 besar, pelatih Persebaya Djanur juga tengah menikmati liburan usai kursus kepelatihan AFC Pro di Yogyakarta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

100