Liga Indonesia

Eks Persib Bandung Usung Total Football di Leg Kedua Final Liga 3

Sabtu, 29 Desember 2018 15:41 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronaldo Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga final Liga 3 leg pertama antara Persik Kediri vs PSCS Cilacap. Copyright: © Ronaldo Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga final Liga 3 leg pertama antara Persik Kediri vs PSCS Cilacap.

INDOSPORT.COM - PSCS Cilacap akan menjamu Persik Kediri pada leg kedua final Liga 3 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (30/12/18). Dalam laga pertama, PSCS takluk 1-3 dari tim Macan Putih.

Melihat hasil itu, anak-anak Cilacap wajib menang dengan selisih dua gol untuk menggondol gelar juara kompetisi kasta ketiga sepak bola Indonesia. Pelatih PSCS, Jaya Hartono, optimistis mampu membalikkan skor sekaligus meraih kemenangan.

"Kami akan bermain all out menyerang dan total football. Tidak ada cara lain bagi kami selain menyerang total sejak awal untuk menang," kata Jaya kepada INDOSPORT, Sabtu (29/12/18).

Selain itu, mantan pelatih Persib Bandung tersebut juga mengapungkan kembali mental pemain usai kalah di Kediri. Maklum, itu merupakan kekalahan perdana yang dialami PSCS sepanjang kompetisi.

"Mental jadi hal utama. Saya terus berikan motivasi ke anak-anak untuk segera bangkit. Masih ada satu pertandingan lagi dan harus dimaksimalkan untuk juara," tegas dia.

Peluang PSCS membalikkan keadaan cukup besar mengingat leg kedua digelar di kandang sendiri dan didukung suporternya. Jaya berharap doa dan dukungan masyarakat Cilacap agar menang dengan selisih dua gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

214