Liga Spanyol

Gagal Move On, Lionel Messi Ajak Neymar Kembali ke Barcelona

Sabtu, 29 Desember 2018 18:06 WIB
Editor: Isman Fadil
© Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona Copyright: © Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengaku belum bisa move on atas kepergian Neymar Jr yang pindah ke Paris Saint Germain (PSG). Seperti dinukil dari laporan AS, Messi mengatakan bahwa dirinya masih ingin agar Neymar kembali ke Camp Nou.  

"Saya pikir situasinya cukup rumit saat Neymar meninggalkan Barcelona. Akan tetapi kami akan sangat senang jika ia kembali dan bermain di sini," kata Messi. 

Ditambahkan oleh Messi, ia dan rekan-rekannya di Barcelona menganggap Neymar sebagai sosok teman dan keluarga. Namun Messi sadar bahwa PSG tidak akan begitu saja melepas pemain Brasil tersebut. 

Messi bukanlah satu-satunya pemain Barcelona yang menginginkan agar Neymar kembali ke klub Catalan tersebut. Sebelumnya ada juga nama rekan Neymar di Timnas Brasil, Arthur yang sempat berujar agar Neymar tinggalkan PSG. 

Rumor yang berkembang memang Neymar sedikit tak kerasan untuk terus bermain di Ligue 1 bersama PSG. Namun pihak klub kaya itu tentu saja akan melakukan segala cara untuk mengamankan posisi pemain termahal sejagat tersebut. 

Neymar meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017. Pemain Timnas Brasil itu sendiri menjadi pesepak bola termahal di dunia setelah PSG membelinya dari Barcelona dengan rekor transfer 222 juta euro atau setara Rp3,5 triliun.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM