Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Southampton vs Manchester City

Sabtu, 29 Desember 2018 15:17 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Pertandingan Southampton vs Manchester Cityl. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Southampton vs Manchester Cityl.

INDOSPORT. COM - Pertandingan Liga Primer Inggris pada hari Minggu (30/12/18) bakal memainkan pertarungan antara Southampton vs Manchester City. Berikut prediksi pertandingannya.

Ya, Southampton nanti malam bakal melanjutkan perjuangannya di Liga Primer Inggris dengan menjamu tim kuat, Manchester City. Laga ini pun diprediksi berjalan sengit lantaran kedua tim sedang sama-sama berupaya bangkit dari keterpurukan.

Southampton kini duduk di peringkat 16 klasemen. Southampton jelas membutuhkan kemenangan untuk menjauhkan mereka dari jurang degradasi.

Southampton sendiri pada laga terakhirnya harus menuai kekalahan tipis dari West Ham United dengan skor tipis 1-2. Hasil di kandang sendiri seperti ini tentu tak ingin diulangi Southampton pada laga nanti menghadapai Manchester City.

Terlebih Southampton memiliki peluang bila melihat rekor pertandingan City belakangan. Ya, sudah dalam dua pertandingan terakhir, Manchester City menelan kekalahan berturut.

Anak asuhan Pep Guardiola pun diprediksi bakal tampil maksimal demi bisa membangkitkan mental mereka yang sedang terpuruk. City pun diyakini akan bisa mengatasi perlawanan Soton dengan skor tipis 1-2.

© Indosport.com
Pertandingan Southampton vs Manchester Cityl. Copyright: Indosport.comPertandingan Southampton vs Manchester Cityl.

Player to Watch

Danny Ings (Southampton)

Pemain yang satu ini benar-benar menjadi tulang punggung Southampton dalam gelaran Liga Primer Inggris musim 2018/19. Ia sukses memberikan kontribusi gol yang cukup mentereng bagi klubnya.

Terbukti, sampai pekan ke-18, Ings menjadi top skor bagi klubnya dengan torehan tujuh gol. Jumlah gol ini pun berpotensi akan bertambah kala menghadapi Manchester City nanti.

Sergio Aguero (Manchester City)

Manchester City seperti kesulitan untuk meraih kemenangan belakangan ini. Bagaimana tidak, sudah dalam dua pertandingan terakhir City harus menelan kekalahan berturut.

Demi membangkitkan mental skuat, Manchester City tentu membutuhkan sosok pembeda yang mungkin ada pada diri Sergio Aguero. Terlebih, musim ini Aguero tampil cukup tajam dengan torehan delapan golnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%