Liga Inggris

Chelsea Tengah Bersusah Payah Mempertahankan Gelandang Mudanya

Minggu, 30 Desember 2018 18:25 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM- Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Chelsea dikabarkan tengah bersusah payah untuk mempertahankan salah satu gelandang potensial milik mereka dari kejaran dua raksasa Bundesliga, yakni Bayern Munchen dan Borrusia Dortmund.

Dalam artikel yang dimuat oleh Daily Mail, dilaporkan bahwa Munich tengah getol-getolnya mengincar tandatangan Callum Hudson-Odoi, guna dijadikan pengganti dari Arjen Robben dan Franck Ribery yang akan hengkang pada akhir musim nanti. 

Tak ayal dengan kepastian hengkangnya dua pilar andalan. The Bavarians menjadikan pemain 18 tahun tersebut sebagai prioritas utama mereka. Hal ini tak lain dikarenakan untuk prospek jangka panjang The Bavarians.

Menariknya, langkah Munich dilaporkan tidak akan berjalan mulus untuk menggaet pemuda asal Inggris ini. Pasalnya, rival abadi mereka, Borussia Dortmund juga dikabarkan tengah memantau perkembangan Callum di Chelsea. 

Walau begitu, dikabarkan bahwa The Blues telah menolak keras tawaran yang diajukan oleh Bayern, mengingat Callum merupakan salah satu prospek jangka panjang Chelsea. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar memang tiada duanya. 

Namun, andai Bayern memang berniat untuk mendatangkan Callum dari Stamford Bridge, dilaporkan bahwa Chelsea akan memikirkan transfer ini bila terdapat opsi buy-back dalam klausul kontraknya. Hal ini dilakukan The Blues, mengingat potensi yang dimiliki oleh Callum.

Terus Ikuti Update Liga Primer Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%