Liga Indonesia

Diincar Klub Malaysia, Bek Sayap Persija Lebih Pilih ke Liga Thailand

Minggu, 30 Desember 2018 16:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa saat merayakan kemenangannya. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa saat merayakan kemenangannya.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa menjadi komoditi hangat bursa transfer musim ini. Bahkan tak tanggung-tanggung dirinya mengaku mendapat tawaran dari klub luar negeri.

Nama Rezaldi Hehanusa memang menjadi andalan lini kiri Persija Jakarta. Perannya sulit tergantikan di Macan Kemayoran maupun Timnas Indonesia U-23.

Prestasi ini membuat pemain yang disapa Bule ini mendapt tawaran dari klub lain. Namun dia mengaku belum bisa membicarakan tawaran tersebut lebih lanjut karena masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta.

"Ada pastinya tawaran dari luar negeri. Cuma saya harus bicarakan dahulu sebelum menerima tawaran itu. Sebab saya masih ada kontrak bersama Persija hingga tahun depan," ucap Bule.

Namun Bule merahasaikan klub asal Malaysia tersebut. Dirinya masih belum tertarik bermain di Liga Malaysia. Sebab dia lebih tertarik bermain di Liga Thailand.

"Saya tidak mau sebutkan nama klubnya itu dari Malaysia," ujar Bule.

Jika nantinya Rezaldi meninggalkan Persija, bek 23 tahun ini mengaku lebih tertarik merumput di Liga Thailand. Pasalnya, Liga Thailand kini sudah lebih maju ketimbang Indonesia dan Malaysia.

"Saya lebih senang bermain di Liga Thailand. Saya setuju kalau sepak bola Thailand sudah melesat jauh dari Indonesia," pungkasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

1