Liga Inggris

Karena Sosok Ini, Arsenal Yakin Bisa Tikung Pulisic dari Chelsea

Minggu, 30 Desember 2018 19:47 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport
Christian Pulisic. Copyright: © Indosport
Christian Pulisic.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic, dikabarkan telah diminati raksasa Inggris, Chelsea. Namun, Die  Borussen justru lebih ikhlas jika sang pemain berseragam Arsenal.

Ketertarikan Chelsea pemain berusia 20 tahun itu nampaknya sangat serius. Dikutip dari Metro, The Blues telah memberikan penawaran sebesar 50 juta poundsterling (Rp924,4 miliar) untuk menggaetnya.

Namun, klub rival The Blues, Arsenal, juga berpeluang mendapatkan pemain berpaspor Amerika Serikat itu. Bahkan The Gunners memiliki peluang lebih besar dari pada The Blues.

Mantan pemandu bakat Borussia Dortmund, Sven Mislintat, telah menjadi bagian dari Arsenal sejak Januari 2018. Pria berusia 46 tahun itu juga yang menjadi aktor dibalik kesuksesan Arsenal mendapatkan mantan bintang Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dan Sokratis Papastathopoulos.

Meski tak lagi bekerja sama, Sven dan Dortmund masih memiliki hubungan yang baik. Itulah yang membuat Arsenal makin optimis.

The Gunners juga berniat mendatangkan Pulisic karena sang pemain memiliki nilai komersil yang tinggi di negaranya. Hal tersebutlah yang akan dimanfaatkan oleh pemilik saham mayoritas Arsenal, Stanley Kroenke, yang juga merupakan warga negara Amerika Serikat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT