Liga Inggris

Duet Dejan Lovren di Piala Dunia 2018 Dirumorkan ke Liga Inggris

Senin, 31 Desember 2018 13:56 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duet Dejan Lovren di Piala Dunia 2018, Domagoj Vida, tengah santer dikaitkan dengan klub asal Liga Inggris, Fulham. Selain itu, Everton dan West Ham United juga dirumorkan siap bersaing.

Domagoj Vida kini bermain untuk Besiktas dan masih memiliki durasi kontrak hingga 2022. Namun, klub asal Turki itu dikabarkan bersedia untuk melepaskan bek 29 tahun itu demi dana segar.

Dilansir dari Mirror, Claudio Ranieri selaku manajer Fulham, tengah berfokus mencari bek tengah pada bursa transfer Januari mendatang. Domagoj Vida pun masuk dalam daftar incaran.

Namun, Fulham bukan peminat utama. Dua klub Inggris lainnya, yakni Everton dan West Ham dirumorkan juga berminat untuk memboyong Domagoj Vida.

Sebagai informasi, Domagoj Vida merupakan duet Dejan Lovren di Timnas Kroasia pada Piala Dunia 2018. Kolaborasi keduanya sukses mengantarkan negara melaju ke final turnamen terakbar di dunia itu untuk kalai pertama dalam sejarah.

Usai membela Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018, harga Domagoj Vida mulai naik. Dilansir dari Transfermakrt, untk memboyong bek kelahiran Osijek itu dibutuhkan dana segar senilai 12 juta euro atau Rp198,2 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT