Bola Internasional

Starting Line Up Terbaik di Dunia untuk Tahun 2018 Versi INDOSPORT

Senin, 31 Desember 2018 14:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Starting line Up terbaik dunia untuk tahun 2018 Copyright: © INDOSPORT
Starting line Up terbaik dunia untuk tahun 2018

INDOSPORT.COM – Tak terasa kita telah memasuki penghujung tahun 2018, banyak momen yang tidak bisa dilupakan dari tahunnya sepak bola itu. Mulai dari momen manis hingga menyakitkan, bakal menjadi cerita yang dapat disimpan dalam buku berjudul 2018.

Salah satu momen terbaik di 2018 adalah dapat melihat sejumlah pemain yang menampilkan peforma gemilang bersama klub ataupun negaranya. Peforma gemilang yang layak mendapatkan apresiasi tak melulu bagi mereka yang ada di lini depan, lini pertahanan juga harus mendapatkan kredit yang sama.

Dari berbagai posisi dalam permainan sepak bola tentu telah melahirkan pemain terbaiknya di dunia sepanjang tahun ini. Lantas apa yang terjadi apabila para pemain terbaik dari berbagai posisi itu dikumpulkan ke dalam suatu tim?

Sudah dipastikan itu adalah tim super yang bisa mengalahkan siapapun dan bakal menjadi juara di tahun 2018. Membayangkan para pemain terbaik dari setiap posisi untuk bermain dalam satu tim tentu merupakan suatu kemustahilan.

Guna mengobati rasa penasaran akan suatu kemustahilan itu, berikut INDOSPORT coba merangkum starting line up terbaik di dunia untuk tahun 2018.

280