Liga Indonesia

Tak Kalah Hebat dari Solskjaer, Ini 3 Caretaker Jempolan yang Menghiasi Liga 1 2018

Senin, 31 Desember 2018 16:53 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/Grafis: INDOSPORT
Manchester United menang 4-1 melawan Bournemouth Copyright: © Getty Images/Grafis: INDOSPORT
Manchester United menang 4-1 melawan Bournemouth

INDOSPORT. COM - Ole Gunnar Solskjaer berhasil meraup tiga kemenangan beruntun sejak ditunjuk sebagai pelatih caretaker Manchester United. Fenomena caretaker hebat seperti Solskjaer tersebut ternyata juga sempat mewarnai gelaran Liga 1 2018.

Ya, hasil fantastis mampu diraup Solskjaer selama menjabat sebagai pelatih caretaker Manchester United. Sudah melakoni tiga laga melawan Cardiff City, Huddersfield, dan Bournemouth, Solskjaer mampu mengakhiri kesemuanya dengan kemenangan.

Lebih hebatnya lagi, ketiga pertandingan itu dilalui Manchester United dengan catatan gol fantastis. MU mampu mencetak 12 gol dalam tiga laga, dan hanya tiga kali tersentuh kebobolan. 

Catatan impresif seorang caretaker ala Solskjaer tadi ternyata tak hanya terjadi di tanah Inggris sana. Bila berkaca pada gelaran Liga 1 2018 lalu, Indonesia juga punya beberapa caretaker yang tak kalah hebat dengan Solskjaer.

Lalu, siapa saja caretaker di Liga 1 2018 yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.