Liga Indonesia

Susul Gunawan Dwi Cahyo, Pemain Ini Kirim Pesan Peripisahan ke Persija Jakarta

Rabu, 2 Januari 2019 16:09 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai merengkuh gelar juara Liga 1 (kasta teringgi bola Indonesia) 2018, Persija Jakarta mulai ditinggal beberapa pemainnya. Sebelumnya ada Asri Akbar dan Gunawan Dwi Cahyo yang telah berpamitan bahkan mendapatkan klub baru.

Paling baru, muncul nama penyerang bernomor punggung 10, Rudi Widodo yang juga mengirimkan salam perpisahannya lewat akun media sosial instagram.

Dalam pesan tersebut, pemain sepak bola berusia 35 tahun itu mengawalinnya dengan ucapan terima kasih kepada  manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Selain itu Rudi juga tak lupa berpamitan dengan suporter yang setia mendukungnya selama dua musim berseragam Persija Jakarta, The Jakmania.

"Terimakasih juga untuk seluruh suporter @persijajkt yaitu THE JAKMANIA yg sangat luar biasa sekali dalam mendukung tim kebanggaan ibu kota ini," tulisnnya lewat akun @r.widodo10.

Bukan hanya pamit, Rudi juga memuji Jakmania sebagai pihak yang akan terus berada bersama Persija Jakarta, memberikan dukungan di saat pemain datang dan pergi.

"Dalam sepak bola,pemain datang dan pergi itu sudah biasa, hanya suporterlah yang tetap berdiri dan setia dalam mendukung tim kesayangannya," kata Rudi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@persijajkt 2017/2018. Terimakasih untuk 2 musim yg sangat membahagiakan bersamamu. Terimakasih untuk 2 musim yg sangat berharga dlm perjalanan karir sepakbolaku. Terimakasih untuk management,staf pelatih,official dan semua yg terlibat di @persijajkt ini. Terimakasih jg untuk seluruh suporter @persijajkt yaitu THE JAKMANIA yg sangat luar biasa sekali dlm mendukung tim kebanggaan ibu kota ini. Dlm sepakbola,pemain datang dan pergi itu sdh biasa,hanya suporterlah yg tetap berdiri dan setia dlm mendukung tim kesayangannya. Bersyukur adl cara terbaik untuk mendapatkan sesuatu yg lbh baik. Nyuwun pangapunten ingkang sekatah"ipun bilih wonten kelepatan kulo. #Bismillah #Alhamdulillah #Persijamenyatukankitasemua #Kitatetapkeluarga #RW10 semoga sukses dan jaya selalu.

A post shared by Rudi widodo (@r.widodo10) on

Meski telah berpamitan, hingga saat ini belum diketahui akan merapat kemana pemain yang telah memperkuat 15 klub sepanjang kariernya di dunia sepak bola tersebut.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM