Liga Indonesia

Prioritaskan Pemain Asal Papua, Persipura Jayapura Dekati Bintang MU

Kamis, 3 Januari 2019 18:27 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Engelberd Sani, salah satu penggawa Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Engelberd Sani, salah satu penggawa Madura United.

INDOSPORT.COM - Meski masih belum mendapatkan kepastian terkait penandatanganan kerjasama dengan pihak sponsor utama, manajemen Persipura Jayapura tetap serius menatap Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Tim sepak bola berjuluk Mutiara Hitam itu pun sudah mendekati sejumlah nama termasuk memprioritaskan pemain asal Papua yang berkarier di klub lain.

Salah satu pemain sepak bola asal Papua yang tengah didekati oleh manajemen Persipura Jayapura yakni bintang Madura United (MU) di musim lalu, Engelbert Sani.

Selain Engelbert, Persipura Jayapura juga dikabarkan tengah menjajaki seorang pemain sayap yang juga berasal dari Papua, Marco Sandy Meraudje yang baru lepas dari klubnya, Sriwijaya FC.

Kabar tersebut diungkapkan ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano kepada sejumlah wartawan berita olahraga di Jayapura, Kamis (03/01/19).

"Kita akan prioritaskan dan berupaya untuk mendatangkan pemain-pemain Papua yang bermain di luar. Kami lagi dekati pemain-pemain seperti Engelbert dan Marco, dan saya harapkan mereka bisa bergabung dengan Persipura Jayapura," ujar Benhur.

Sebelumnya, Persipura sendiri juga sudah dikabarkan telah disodorkan sejumlah nama oleh sang Pelatih, Oswaldo Lessa.

Namun manajemen dan Lessa belum mau membeberkan nama-nama yang dimaksud, lantaran masih menunggu kesepakatan kerjasama dengan pihak sponsor.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

240