Bursa Transfer

Chelsea Ingin Tukar Bakayoko dengan Franck Kessie

Jumat, 4 Januari 2019 17:20 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@ACMilan
Franck Kessie, penggawa AC Milan. Copyright: © Twitter/@ACMilan
Franck Kessie, penggawa AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa Liga Inggris, Chelsea ingin menukar Tiemoue Bakayoko dengan gelandang AC MilanFranck Kessie pada musim panas mendatang. 

The Blues yakin, dengan dana sekitar 50 juta euro atau sekitar Rp812 miliar mereka bisa mendapatkan pemain sepak bola berkebangsaan Pantai Gading tersebut.

Saat ini Chelsea memang sedang membutuhkan gelandang. Cesc Fabregas dikabarkan segera hengkang pada bulan ini, sementara Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek diprediksi akan pergi dari Stamford Bridge jika mereka tidak mendapatkan jam bermain yang banyak di musim ini.

Selain itu, menurut laman berita olahraga La Gazzetta dello Sport, Maurizio Sarri juga bertujuan membantu keuangan Rossoneri yang kabarnya tengah seret akibat terlalu banyak belanja pemain. 

Franck Kessie didatangkan Milan dari Atlanta pada 2017. Performa Kessie di Milan tergolong baik dan selalu tampil konsisten di lini tengah klub sepak bola berjuluk Rossoneri itu.

Sementara itu, Bakayoko yang dibuang The Blues, menunjukkan perkembangan pesat sejak dilatih Gennaro Gattuso. Bakayoko sendiri mengaku cukup senang berada di AC Milan. 

Ikuti Terus Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%