Bursa Transfer

Tinggalkan Real Madrid, Isco Buka Peluang Gabung PSG

Jumat, 4 Januari 2019 16:08 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pergantian pelatih Real Madrid rupanya berdampak negatif terhadap beberapa pemain, salah satunya adalah Isco. Gelandang berusia 26 tahun itu jarang mendapat tempat di tim utama, sejak Zinedine Zidane meninggalkan klub.

Di era Zidane, Real Madrid kerap mengandalkan formasi 4-4-2, dengan menaruh Isco sebagai gelandang serang nomor 10, untuk memanjakan duet Benzema dan Ronaldo di lini depan.

Namun sayang, kini Madrid meninggalkan formasi tersebut dan beralih menjadi 4-3-3 sejak era Julen Lopetegui dan Santiago Solari. 

Kedua pelatih itu senang mengguankan tiga gelandang di lini tengah, dengan mengandalkan Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos.

Hal tersebut membuat gelandang kreatif Timnas Spanyol itu tersingkirkan, lantaran kalah bersaing di lini tengah. Kondisi ini membuat Isco mulai gerah.

Dilansir dari Paris United, membuat Paris Saint-Germain mulai menggodanya untuk meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu. 

Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi bahkan diklaim sudah bertemu dengan ayah Isco, yaitu POco Alarcon untuk membicarakan kepindahannya akhir musim ini. 

Menurut laman Transfermarkt, Isco memiliki nilai jual kisaran 75 juta euro. Angka tersebut terbilang cukup masuk akal jika melihat dari kemampuang sang pemain, yang sejauh ini sudah mengemas 18 kali bermain, mencetak 4 gol dan 2 assist di semua kompetisi.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM