Bursa Transfer

Barcelona dan Rabiot Sepakat, Kapan Bintang PSG Itu Pindah?

Sabtu, 5 Januari 2019 16:34 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot akan segera bebas kontrak atau gratis pindah ke klub mana pun dia mau pada musim panas mendatang. Barcelona pun dikabarkan sebagai salah satu tim paling ngotot mendatangkannya.

Masa depan Rabiot saat ini tengah menjadi sorotan, pasalnya, PSG belum juga mampu mengamankan tanda tangannya untuk kontrak baru, yang akan segera berakhir pada Juni 2019 mendatang.

Dikabarkan oleh 101 Great Goals, pemain Prancis itu sudah menyepakati kontrak dengan Barcelona dan akan pindah secara gratis pada musim panas mendatang.

Rabiot merupakan salah satu pemain muda paling bertalenta yang dimiliki sepak bola Prancis saat ini. Rabiot juga dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dari PSG, di mana sang pemain terus dikabarkan merapat ke Barcelona.

Selain kabar ini, rilis resmi dari situs Barcelona juga mengatakan bahwa pemain 23 tahun dan Blaugrana sudah sepakat sekitar sebulan yang lalu.

Bahkan, Barcelona juga dikabarkan sudah menghubungi pihak Paris Saint-Germain terkait kontrak yang telah disepakati oleh Rabiot tersebut.

Sekadar informasi, Rabiot telah tampil sebanyak 14 kali untuk Paris Saint-Germain di musim 2018/19 ini, dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM