Liga Inggris

Bek Liverpool Remehkan Manchester City

Sabtu, 5 Januari 2019 20:54 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© Daily Express
Bek Liverpool, Andy Robertson. Copyright: © Daily Express
Bek Liverpool, Andy Robertson.

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan Liverpool, Andy Robertson menyatakan kekalahan Liverpool atas Manchester City tidak mengubah apapun mulai dari mental sampai gaya bermain. Menurutnya, The Reds akan tetap bermain secara habis-habisan pada musim ini guna mendapatkan gelar juara Liga Inggris.

Pada akhir pekan kemarin, Liverpool harus menelan kekalahan dari Manchester City dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris. 

Dilansir dari laman Soccerway, pemain kelahiran Skotlandia itu mengatakan Kekalahan pada pertandingan tersebut tidak akan mengubah apapun. Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa Manchester Citymenang pada pertandingan tersebut tetapi belum tentu mereka juga memenangkan liga.

“Kita harus ingat saat ini kami tetap unggul empat poin. kekalahan itu tidak akan mengubah apa pun, Kami belum gagal meraih gelar juara pada musim ini, jika saja kami menang itu akan sangat membuat kami bahagia dengan selisih 10 poin,”kata Robertson .

“Anda melihat reaksi Manchester City pada akhirnya. Mereka jelas senang dengan kemenangan tersebut terutama mengalahkan kami, sayangnya mereka belum memenangkan liga untuk musim ini ,”

“Kami akan bertarung sekuat tenaga untuk mendapatkan gelar musim ini, kami unggul empat poin dan mereka telah memperkecil celah tersebut. Sekarang tentang bagaimana kami bereaksi. Ini adalah pengalaman baru bagi kami semua, tetapi kami dapat menggunakannya untuk keuntungan kami pada pertandingan berikutnya,” 

Sekadar informasi, Kekalahan Liverpool atas Manchester City itu adalah kekalahan pertama The Reds dalam Liga Primer Inggris.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM