Bola Internasional

Cuma Bisa Pasrah, Klub Jerman Bakal Relakan Wonderkidnya Diangkut Liverpool

Sabtu, 5 Januari 2019 15:32 WIB
Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Timo Werner Copyright: © Indosport.com
Timo Werner

INDOSPORT.COM - RB Leipzig menjadi salah satu kuda hitam terbaik di Bundesliga dalam beberapa waktu terakhir. Berbekal keuangan yang sehat, Leipzig juga menelurkan sejumlah bintang baru yang kerap menjadi incaran raksasa Eropa.

Nabi Keita misalnya yang saat ini telah menjadi bagian dari Liverpool. Gelandang angkut air ini berhasil memikat hati Jurgen Klopp berkat penampilan menawannya bersama klub Jerman tersebut.

Kini satu lagi nama yang disebut akan segera menjadi rekrutan anyar Liverpool dari Leipzig. Timo Werner sudah digadang-gadang akan segera merapat ke Anfield dalam beberapa waktu ke depan.

The Reds sendiri sudah meminati Werner sejak musim lalu namun gagal meyakinkan Leipzig untuk melepasnya bersama Keita. Kini, Leipzig nampaknya menyerah mempertahankan Werner yang kontraknya akan kadaluarsa di akhir musim 2020.

Menyisakan satu tahun lagi, Leipzig harus segera bergerak cepat untuk memperpanjang atau memilih menjualnya musim ini. Namun seperti dikutip Kicker (05/01/19) Oliver Mintzlaff selaku petinggi klub menyatakan siap melepas Werner.

"Klub seperti kami tidak bisa menahan Werner untuk bertahan hingga kontraknya usai," ujarnya.

Lampu hijau ini sendiri menjadi kabar baik bagi Liverpool untuk segera melakukan penawaran terbaik. Apalagi, kubu Merseyside baru saja menjual Dominic Solanke ke Bournemouth di bursa transfer Januari ini.

Artinya masih ada satu posisi kosong di lini depan Liverpool hingga paruh musim nanti. Tentu saja, Liverpool akan segera menimang pengisi posisi tersebut, termasuk opsi mendatangkan Werner.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%