Bursa Transfer

Defoe Selangkah Lagi Gabung Dengan Klub Gerrard

Sabtu, 5 Januari 2019 14:34 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Memasuki awal bursa transfer musim dingin, kabar mengejutkan datang dari tanah Britania Raya. Ya, dikabarkan penyerang gaek Inggris, Jermain Defoe telah menerima pinangan Rangers FC sebagai pemain sepak bola pinjaman di sisa musim.

Dilansir dari laman berita olahraga The Guardian, Defoe dikabarkan akan bergabung dengan klub yang dilatih Steven Gerrard ini selama 18 bulan. Dengan terjadinya transfer tersebut, dapat dipastikan perjalanan Defoe bersama Bournemouth telah habis, mengingat kontraknya hanya menyisakan 18 bulan lagi.

Tak ayal, apabila Defoe  benar-benar bergabung dengan Rangers, maka dapat dipastikan mantan pemain West Ham United ini akan menjadi mentor untuk anak asuh Gerrard ini. Mengingat pengalamannya sebagai penyerang terkemuka di tanah Britania Raya.

Di sisi lain, Rangers sendiri saat ini tengah bersusah payah mengembalikan kejayaan mereka yang sebelumnya harus mengalami kebangkrutan dan terdegrasi hingga divisi empat liga Skotlandia.

Salah satu bukti nyata keseriusan Rangers untuk mengembalikan kejayaannya, ialah mendatangkan Gerrard sebagai arsitek pada musim ini. Di bawah tangan dingin legenda Liverpool ini, Rangers mampu menjadi pesaing terdekat Celtics.

Menariknya, pada pertandingan terakhir antara Rangers dan Celtics, untuk pertama kalinya Gerrard berhasil membawa tim asuhannya meraih hasil positif. Tentu saja hasil tersebut menjadi sebuah kebanggan tersendiri untuk Rangers

Terus Ikuti Update Berita Sepak bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM