Liga Inggris

Masa Depannya Belum Jelas, Inter Siap Tikung Valencia

Sabtu, 5 Januari 2019 21:16 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Bek kanan andalan Manchester United, Antonio Valencia. Copyright: © Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Bek kanan andalan Manchester United, Antonio Valencia.

INDOSPORT.COM- Walau sudah berganti tongkat kepemimpinan di Manchester United. Nyatanya, Antonio Valencia hingga kini masih belum kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih teranyar The Reds Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

Ya, semenjak Jose Mourinho menukangi United, pemain asal Ekuador ini secara perlahan-lahan mulai kehilangan tempatnya. Bahkan, ban kapten yang disematkan pada dirinya pun dicopot dari tangan Valencia.

Kini, walaupun tongkat kepelatihan sudah berpindah ke tangan Solskjaer, Valencia pun masih belum jua mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih untuk membela United. Hal ini terbukti, ketika pemain 33 tahun tersebut hanya diturunkan pada laga melawan Newcastle United saja. Sisanya, hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Tak ayal dengan posisinya seperti ini, Valencia dikabarkan tengah memikirkan untuk hengkang dari Old Trafford. Ditambah lagi, kontrak sang pemain bersama The Reds Devils diketahui akan habis pada akhir musim nanti, mengingat peluangnya untuk kembali ke tim utama kian menipis.

Selain itu, faktor hadirnya Diogo Dalot dan Ashley Young yang kini mulai dipercayai oleh Solskjaer, membuat asanya untuk kembali merengsek ke tim utama kian pupus, dan memantapkannya untuk segera hengkang dari Manchester United pada akhir musim nanti.

Menurut penuturan Gianluca Di Marzio, seorang jurnalis asal Italia, Inter Milan dikabarkan tengah mengincar Valencia yang sedang memikirkan untuk pergi dari Old Trafford. Menurut Di Marzio sendiri, ketertarikan Inter mendatangkan pemain 33 tahun ini, dikarenakan untuk menggantikan Joao Miranda yang santer dikabarkan akan pindah ke Liga Super China.

Terus Ikuti Update Berita Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM