Liga Spanyol

Valverde Diisukan Hengkang, Bintang Barcelona: Dia Tetap Bersama Kami, tapi...

Senin, 7 Januari 2019 20:38 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Ernesto Valverde. Copyright: © INDOSPORT
Ernesto Valverde.

INDOSPORT.COM -  Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, saat ini sedang diterpa isu bahwa dirinya akan hengkang dari klub saat musim 2018/19 berakhir karena tidak memperpanjang kontraknya. Namun, banyak fans dan juga legenda Barcelona mendukung Valverde untuk terus lanjut melatih Blaugrana. 

Bahkan dukungan juga datang dari salah satu pemain andalannya di Barcelona, yaitu Ivan Rakitic yang akhirnya buka suara kepada media terkait rumor tersebut.

"Kami sangat senang dengan dia (Valverde) dan juga seluruh staff pelatih. Dia harusnya bertahan dengan kami, tapi kami harus fokus bermain dan menang. Sisanya, biar manajemen yang memutuskan yang terbaik," komentar dari Rakitic dilansir dari Marca.

Tentu saja, hengkangnya Valverde tergantung apa yang didapat Barcelona pada akhir musim ini. Banyak sumber yang mengatakan Barcelona menginginkan treble musim ini.

Khususnya untuk trofi Liga Champions yang terakhir kali mereka menangkan pada musim 2014/15 saat mengalahkan Juventus di partai final. Saat itu, pelatih mereka masih Luis Enrique.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM