Liga Indonesia

Dedi Kusnandar Beberkan Kondisinya Setelah Patah Tulang Fibula

Senin, 7 Januari 2019 19:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Dedi Kusnandar saat berlatih bersama Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Dedi Kusnandar saat berlatih bersama Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Setelah menjalankan program pemulihan sekitar dua bulan, Dedi Kusnandar merasa cedera yang dialaminya, saat ini sudah berangsur-angsur membaik. 

Saat ini, pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang tersebut perlahan-lahan bisa melakukan beberapa aktivitas yang sebelumnya sulit untuk dilakukan olehnya. 

Sebagai informasi, pemain yang akrab disapa Dado ini mengalami patah tulang fibula, saat Persib Bandung melakoni pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 2018 menghadapi PSM Makassar sekitar dua bulan lalu.

"Ya, setelah sekarang jalan dua bulan satu minggu ya sembilan Minggu lah, perkembangan sudah bagus," kata Dedi, Senin (07/01/19). 

Dado menambahkan, dari hasil pemeriksaan terakhir yang dilakukannya bersama Dokter tim Persib, Rafi Ghani, hasilnya menunjukan perkembangan positif. Sehingga, ia meras optimis bisa kembali merumput seperti sebelumnya. 

"Terakhir rontgen juga sudah bagus. Kemarin konsultasi sama Dokter Raffy juga sudah diperbolehkan program latihan untuk penguatan otot. Jadi mulai adaptasi latihan joggin," ungkapnya. 

Pemain yang sempat menjadi kapten Timnas U-23 ini menuturkan, saat ini sudah tidak ada keluhan yang di bagian cederanya. Hanya saja, Dado masih berusaha untuk menghilangkan trauma pasca cedera. 

"Alhamdulillah sakit sudah tidak ada, tapi tinggal traumanya saja. Ya, sekarang lagi mengembalikan lagi kepercayaan diri lagi. Ada sedikit pegal juga, tapi itu wajar," jelasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%