Bursa Transfer

Juventus Siap Tumbalkan Sami Khedira demi Boyong Ramsey

Senin, 7 Januari 2019 09:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus Copyright: © Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus

INDOSPORT.COMJuventus telah menyatakan ketertarikannya untuk mengontrak pemain Arsenal, Aaron Ramsey di bursa transfer Januari ini, dan telah menawarkan Sami Khedira dalam kesepakatan pertukaran untuk menggoda The Gunners agar melepaskan pemain Wales itu.

Ramsey hanya memiliki kontrak enam bulan tersisa setelah klub memilih untuk menarik tawaran mereka dari kesepakatan baru, membuatnya bebas untuk berbicara dengan klub mana pun tentang menandatangani perjanjian pra-kontrak untuk bergabung dengan mereka musim depan.

Sejumlah klub tertarik untuk menandatanganinya karena ia akan berstatus free agent, dan klub raksasa Italia itu ingin segera memagarinya dengan menukarkan Ramsey dengan Sami Khedira, menurut Calciomercato.

Namun, tampaknya Unai Emery ingin tetap mempertahankan Ramsey hingga akhir musim, mengingat ia telah terbukti menjadi pengubah permainan setiap kali ia hadir sebagai pemain pengganti.

© Kevin Barnes
Sami Khedira dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid. Copyright: Kevin BarnesSami Khedira dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid.

The Gunners membuat kesepakatan pertukaran Januari lalu juga, dengan Alexis Sanchez ke Manchester United sebagai pengganti Henrikh Mkhitaryan karena kontrak Sanchez akan berakhir dalam enam bulan dan menolak untuk memperpanjang kontrak.

Kesepakatan itu tidak dapat benar-benar disebut sebagai transaksi yang bagus untuk kedua tim, mengingat bahwa Sanchez dan Mkhitaryan belum benar-benar sukses besar di klub baru mereka.

The Gunners tentu akan bosan dengan kesepakatan pertukaran pemain lain, karena Khedira juga tidak terlalu bagus untuk Juventus, karena hanya bermain sembilan pertandingan sejauh musim ini.

Ia juga tak lagi muda dan telah berusia 31 tahun, di mana dianggap sudah tak bisa kembali menemukan puncak kariernya, jadi ini bisa menjadi kesepakatan bahwa Arsenal tak akan melakukan pertukaran pemain.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT