Bola Internasional

Salah Satu Pemainnya Cedera, Korea Selatan Panggil Striker Jebolan La Masia ke Piala Asia

Senin, 7 Januari 2019 16:41 WIB
Editor: Isman Fadil
© dailymail.co.uk
Lee Seung-woo selebrasi. Copyright: © dailymail.co.uk
Lee Seung-woo selebrasi.

INDOSPORT.COM - Gelaran turnamen sepak bola antar negara Asia, Piala Asia 2019 akan kembali berlangsung pada hari ini, Senin (07/01/19). Sebanyak tiga pertandingan akan segera dihelat yang akan dimulai pada sore hari ini.

Pertandingan-pertandingan tersebut melibatkan banyak negara unggul, salah satunya adalah Korea Selatan. Tim besutan Paulo Bento itu akan berhadapan dengan, Filipina, Senin (07/01/19).

Namun jelang laga tersebut, Korea Selatan mendapat nasib buruk. Salah satu penyerangnya, Na Sang-ho mengalami cedera di lutut, dan tidak bisa tampil di Piala Asia 2019 ini.

Dilansir dari Fox Sport Asia, sebagai gantinya Korea Selatan memutuskan untuk memanggil Lee Seung-woo, penyerang jebolan akademi La Masia milik Barcelona yang kini berseragam Hellas Verona. 

Skuat Taeguk Warriors berharap Lee mendapat izin dari klub Serie B tersebut. Lee sendiri merupakan salah satu penggawa Korea Selatan U-23, yang tahun lalu berhasil mengantarkan negaranya meraih medali emas Asian Games 2018. 

Bersama bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Hwang Ui-jo, Lee diharapkan bisa jadi andalan di lini depan untuk bisa lolos ke fase gugur.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM