Bursa Transfer

Ogah Dibajak, Atletico Siap Perpanjang Kontrak Raja Cleansheet La Liga

Senin, 7 Januari 2019 22:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© http://bgwall.net
Logo Atletico Madrid. Copyright: © http://bgwall.net
Logo Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Diego Simeone kini tengah dipusingkan dengan sejumlah pilar yang menyatakan keinginannya untuk hengkang. Setelah Antoine Griezmann yang santer dikabarkan akan hengkang, Diego Godin juga disebut bakal segera bergabung dengan Inter Milan.

Tak mau lagi kecolongan, pelatih Atletico Madrid ini berupaya bergerak cepat untuk memagari salah satu aset berharganya. Adalah Jan Oblak yang akan mendapatkan tawaran baru untuk memperpanjang kontraknya di Atletico.

Kiper asal Slovenia ini memang kontraknya akan selesai di akhir musim 2021. Hal ini membuat Atletico segera memberikan tawaran super kepada kiper yang sudah mencatatkan 8 cleansheet dari 18 penampilannya di La Liga musim ini.

© INDOSPORT
Jan Oblak, kiper Atletico Madrid. Copyright: INDOSPORTJan Oblak, kiper Atletico Madrid.

Menurut informasi dari Marca (07/01/19) Oblak akan ditawari kontrak dengan klausul pelepasan senilai 100 juta euro atau senilai Rp1,6 triliun.

Nominal ini akan membuat kiper berusia 26 tahun tersebut akan menjadi penjaga gawang termahal dengan kontrak baru tersebut.

Meski demikian, nilai tersebut masih akan bertambah seiring dengan performa Oblak yang terus meningkat. Eks kiper Benfica ini pun masih menyatakan kesiapannya untuk tinggal lebih lama di Wanda Metropolitano.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

119