Bursa Transfer

Tak Mau Kalah, Chelsea Siapkan Dana Besar untuk Boyong Piatek

Senin, 7 Januari 2019 20:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Krzsyztov Piatek, striker Genoa. Copyright: © INDOSPORT
Krzsyztov Piatek, striker Genoa.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Premier, Chelsea dikabarkan akan meluncurkan tawaran sebesar 53 juta poundstering atau sekitar Rp951 miliar  untuk mendapatkan striker Genoa, Krzysztof Piatek.

Krzysztof Piatek tampil mengagumkan di Serie A Italia musim ini dan muncul sebagai salah satu pemain yang paling banyak dilirik.

Pemain timnas Polandia tersebut, tercatat telah menyumbang 19 gol dalam 21 kali penampilannya bersama Genoa. Ini kesempatan menarik bagi Chelsea, sebab tim asuhan Maurizio Sarri tersebut sedang mengalami krisis striker. 

Piatek juga sedang bersaing dengan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dalam daftar top skorer di Serie A. 

Dikutip dari Caught Offside, The Blues disebut membidik Piatek sejak awal musim ini. Agen Piatek juga memberi konfirmasi bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut memang sedang didekati oleh beberapa tim top Eropa.

Tawaran fantastis dari Chelsea disebut sebagai pertimbangan yang baik dan menguntungkan bagi Genoa untuk melepas Piatek. Meski begitu, Chelsea tampaknya harus siap bersaing dengan klub besar lainnya seperti AC Milan dan raksasa Spanyol, Barcelona.

Disamping itu, Presiden Genoa, Enrico Preziosi sempat menyatakan bahwa timnya enggan melepas Piatek dalam waktu dekat ini.

"Tidak ada yang akan pindah hingga Juni mendatang. Kami butuh Piatek, sejauh ini banyak rumor yang beredar tapi tidak ada tawaran yang konkret," tegas Preziosi seperti dikutip dari media Italia, Il Secolo XIX.

Sebelumnya, Piatek juga tengah direbutkan 2 klub raksasa sesama Italia lainnya, yakni AC Milan dan Juventus. Tentu kini menarik untuk dinanti, kemanakah ia akan berlabuh pada akhir bulan Januari 2019 nanti.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM