Bursa Transfer

Fiorentina Tolak Tawaran Manchester United untuk Bek Andalannya

Rabu, 9 Januari 2019 21:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Perburuan pemain bek belum berakhir bagi Manchester United. Namun, sepertinya mereka baru saja gagal memboyong bek Fiorentina Nikola Milenkovic pada bursa transfer Januari.

Klub Liga Italia melalui laman resminya fiorentinoanews.com menegaskan bahwa mereka tidak akan melepaskan bek berusia 21 tahun itu pada musim dingin tahun ini.

Menurut mereka, yang dijelaskan melalui situs resminya, pemain berkebangsaan Serbia ini masih akan menghabiskan musimnya di Artemio Franchi.

Meski demikian, Fiorentina tidak akan menolak apabila ada klub pelamar yang bersedia memboyong sang pemain dengan biaya transfer sebesar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp899 miliar pada musim panas nanti.

Keputusan Fiorentina ini memupuskan harapan Manchester United yang telah begitu menggebu untuk mengamankan jasa Milenkovic pada Januari ini.

Lebih dari itu, mereka bahkan bersedia menawarkan Andreas Pereira ke Fiorentina agar mau melepaskan bek andalannya.

Pereira disinyalir telah lama menjadi incaran untuk menggantikan Jordan Veretout yang dikaitkan dengan kepindahannya ke Napoli.

Milenkovic sendiri masih berusia 21 tahun, bek yang dapat beraksi di kanan maupun tengah lini pertahanan. Pemain yang dibeli dari Partizan Belgrade pada musim panas 2017 ini pun semakin diandalkan sebagi bek pilihan.

Milenkovic mencatatkan 10 penampilan di pertandingan internasional untuk Serbia. Selain itu, ia juga mencatatkan 79 penampilan seniornya di level klub untuk Partizan Belgrade dan Fiorentina.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

118