Bola Internasional

Lontarkan Pujian, Pelatih PSG Beri Sinyal untuk Rekrut Dembele?

Rabu, 9 Januari 2019 19:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele, striker Barcelona. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele, striker Barcelona.

INDOSPORT.COM - Manajer Paris Saint-Germain (PSG) memuji setinggi langit talenta yang dimiliki striker muda Barcelona, Ousmane Dembele.
 
Tuchel melabeli pemain berusia 21 tahun itu dengan sebutan pemain yang luar biasa. Dembele beberapa waktu lalu tengah didera kritik karena tindakan indisiplinernya. Dia dikenal sebagai pemain yang sering telat datang ke sesi latihan Barcelona karena kebanyakan bermain video game.

Namun, performanya di atas lapangan patut diacungi jempol. Dia telah mencetak 10 gol dari 23 pertandingan yang dijalaninya di semua ajang.

"Ousmane Dembele adalah pemain yang luar biasa, dia betul-betul bertalenta," ujar Tuchel dikutip dari Goal International.

"Saya dapat menyaksikan kemampuan luar biasanya dalam setiap sesi latihan," lanjut pria yang menangani PSG tersebut.
 
Thomas Tuchel merupakan pelatih yang pernah menangani Dembele saat keduanya masih tergabung di Borussia Dortmund musim 2016/17 lalu.

Dia pun sedikit memberikan wejangan kepada mantan anak asuhnya itu. 

"Andai dia cukup fokus, dia akan mampu mencapai semua level. Saat pertama kali berbicara dengannya, dia mengatakan ingin bermain untuk Barcelona. Dan, dia sekarang berada di tempat yang diinginkannya," tutup Tuchel.

Ikuti terus berita sepak bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM