Liga Spanyol

Dikabarkan Tertarik Datangkan Morata, Pelatih Atletico Madrid Jawab Kalem

Kamis, 10 Januari 2019 19:18 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Alvaro Morata (kanan) tampak kesal dengan pemain Vidi FC di Liga Europa Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata (kanan) tampak kesal dengan pemain Vidi FC di Liga Europa

INDOSPORT.COM - Isu bakal hengkangnya Alvaro Morata dari Chelsea semakin bergerak liar. Setelah disebut bakal pindah ke Sevilla atau AC Milan, kini Morata juga disebut bakal menemui Atletico Madrid untuk menjadi opsinya.

Morata yang kehilangan menit bermain memang semakin tak kerasan di Chelsea. Namun kubu The Blues masih enggan melepas Morata jika belum menemukan solusi pengganti.

Diego Simeone sendiri seperti dikutip dari Bleacher Report (10/01/19) mengatakan bahwa dirinya paham kondisi Morata. Namun pelatih Atletico Madrid ini menyebut dirinya santai akan kemungkinan mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Sejumlah pemain menginginkan menit bermain, beberapa pemain akan dijual klubnya, beberapa akan pergi. Kami akan menunggu hingga 31 Januari (deadline bursa transfer)," ujarnya.

Simeone sendiri menyerahkan masalah transfer kepada manajemen. Tugasnya kini disebut adalah fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk melanjutkan kompetisi.

"Saya tidak bisa mengonfirmasi atau menampik apapun karena tugas pelatih menunggu apa yang bisa dilakukan klub untuk melakukan sesuatu,"  tandasnya.

Atletico Madrid sendiri tengah terancam kehilangan sejumlah pilarnya pada bursa transfer kali ini. Lucas Hernandez adalah salah satu pemain yang tengah mendapat godaan kuat dari Bayern Munchen dan Manchester United.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM