Liga Inggris

Ingin Hengkang dari Chelsea, Pemain Incaran Munchen Ini Kepo Soal Bundesliga

Kamis, 10 Januari 2019 21:54 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
© Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen Copyright: © Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Meskipun tak akan dijual oleh Chelsea, pemain incaran Bayern Munchen, Callum Hudson-Odoi, ternyata pernah mencari tahu keadaan Bundesliga dari rekan satu timnya, Antonio Rudiger.

Seperti dikutip dari Daily Star, Rudiger yang menghabiskan sebagian besar kariernya di Bundesliga, bahkan mengungkapkan bahwa pemain muda itu bahkan meminta saran darinya.

“Dia bertanya kepada saya tentang Jerman. Itu hanya pertanyaan umum karena dia masih muda. Saya bisa menasihatinya tetapi pada akhirnya dia memutuskan tentang masa depannya,” ungkap Rudiger.

Ia melanjutkan, “Dia bisa berkembang di sini. Anda bisa melihatnya dari kedua sisi. Bayern Munchen juga merupakan klub besar. Saya berharap yang terbaik baginya tapi saya pribadi ingin ia tetap di sini.”

Menurut Rudiger, rekannya itu memiliki semua kemampuan untuk menjadi pemain besar dan akan sangat berguna bagi perkembangan Chelsea.

Sementara itu, Direktur Olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic mengatakan klub sangat tertarik mendatangkan Hudson-Odoi karena kualtias yang ia tunjukkan.

"Dia adalah pemain yang sangat menarik dan kami ingin membawanya. Dia memiliki kualitas yang sesuai dengan permainan kami. Cara ia menggiring bola serta kecepatannya sangat baik.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT