Bola Internasional

Jadwal Piala Asia 2019 Hari Ini: Menanti Amukan Raja Asia Tenggara

Kamis, 10 Januari 2019 14:58 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AFC
Logo Piala Asia 2019. Copyright: © AFC
Logo Piala Asia 2019.

INDOSPORT.COM - Gelaran turnamen sepak bola bergengsi antar negara di Asia, Piala Asia 2019 akan kembali bergulir, pada Kamis (10/01/19) petang WIB. Dalam laga kedua ini, ada tiga pertandingan akan digelar dari masing-masing grup A dan B.

Salah satu pertandingan sepak bola yang paling dinantikan adalah duel antara Bahrain vs Thailand. Hal tersebut dikarenakan, Tahiland mengusung misi bangkit, setelah takluk di laga perdana dari India dengan skor telak 4-1.

Selain itu, kemenangan atas Bahrain juga akan mengangkat moral para pemain tim sepak bola berjuluk The Elephant War, yang selama ini dikenal sebagai raja Asia Tenggara karena memiliki gelar Piala AFF terbanyak.

Namun kemenangan nampaknya tidak mudah diraih, karena Teerasil Dangda dan kolega harus beradaptasi dengan pelatih baru, menyusul pemecatan Milovan Rajevac beberapa waktu lalu.

Di pertandingan lainnya, misi kemenangan juga menyelimut tim tuan rumah, Uni Emirat Arab saat melawan India. Di laga perdana, timnas UAE hanya bisa meraih hasil imbang saat melawan Bahrain.

Sedangkan India, dalam performa apik setelah mampu meraih kemenangan besar dari Thailand. Karenanya pertandingan tersebut tak kalah serunya.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Asia 2019 Hari Ini:

Bahrain vs Thialand di Stadion Rashid Al-Maktoum - 18:00 WIB

Yordania vs Suriah di Stadion Sheikh Khalifa Internasional - 20:30 WIB

India vs Uni Emirat Arab di Stadion Syekh Zayed - 23:00 WIB

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM