Liga Spanyol

Tak Becus Urus Klub, Kelompok Ultras Tuntut Presiden Real Madrid Cabut

Kamis, 10 Januari 2019 20:01 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Aksi selebrasi pemain Real Madrid menang atas Leganes pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Aksi selebrasi pemain Real Madrid menang atas Leganes pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sukses mengalahkan Leganes pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey, Kamis (10/01/19) dini hari. Laga yang dihelat di Santiago Bernabeu tersebut berakhir dengan 3 gol tanpa balas untuk tuan rumah.

Namun, sejumlah tribune di Bernabeu nampak lengang pada laga tersebut. Menurut Evening Standard (10/01/19), hanya terdapat 44 ribu penonton atau kurang dari separuh kapasitas stadion yang terisi.

Diketahui bahwa Ultras Sur yang merupakan salah satu kelompok pendukung garis keras Madrid tengah memboikot pertandingan akibat krisis yang tengah dialami Madrid. Para anggota Ultras Sur kecewa dengan sikap manajemen dalam menjalankan strategi transfer musim ini.

Hal tersebut dianggap menjadi biang keladi merosotnya performa Los Merengeus sejak awal musim. Akibatnya, perwakilan Ultras Sur sempat datang dan akhirnya berteriak lantang untuk meminta Florentino Perez selaku Presiden Klub mundur.

Para pendukung tersebut melantunkan chant 'Florentino mundur' sepanjang pertandingan. Jumlah pendukung yang sepi membuat chant tersebut terdengar menggemuruh.

Kekecewaan pendukung menambah panjang krisis yang tengah dialami oleh kubu ibu kota tersebut. Hal ini membuat Florentino harus segera bergerak cepat di bursa transfer dan mencari pemain yang bisa melepas Madrid dari krisis.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%