Bursa Transfer

AC Milan dan Watford Saling Sikut Dapatkan Striker Lyon

Jumat, 11 Januari 2019 22:21 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Maxwel Cornet dan Cuco Martina berjibaku untuk merebut bola. Copyright: © INDOSPORT
Maxwel Cornet dan Cuco Martina berjibaku untuk merebut bola.

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola asal Prancis, Olympique Lyon, Maxwel Cornet, menjadi rebutan dua klub beda liga, AC Milan dan Watford.

AC Milan dan Watford sama-sama getol untuk mendatangkan pemain timnas Pantai Gading tersebut karena memiliki masalah yang sama di lini depan mereka.

Berdasarkan laporan media Prancis, L'Equipe, AC Milan telah betemu dengan Cornet beberapa kali dan sudah menyatakan keinginnanya untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut.

Sementara itu, Watford juga dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan perwakilan Cornet bahkan langsung bertemu dengan manajemen Lyon.

Cornet menjadi rebutan karena ia adalah pemain yang bisa berperan di posisi manapun di lini depan. Ia bisa tampil sebagai penyerang tengah, penyerag sayap kanan atau kiri, bahkan menjadi false nine.

Pemain yang pernah diincar AS Roma ini sebenarnya kurang mendapatkan menit bermain di Lyon, terbukti ia baru satu kali menjajal kompetisi Ligue 1 musim ini. 

Memphis Depay dan Bertrand Traore menjadi alasan kenapa Cornet kurang mendapat jatah bermain di skuat utama tim yang diasuh oleh Bruno Génésio tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%