Liga Indonesia

Persela Diganjar Angka Fantastis Lanjutkan Kontrak dengan Apparel Amerika Serikat

Sabtu, 12 Januari 2019 20:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/ Indosport
Chief Bisnis dan Marketing Persela, Arizal Jamhari di depan Jersey original klub Copyright: © Ian Setiawan/ Indosport
Chief Bisnis dan Marketing Persela, Arizal Jamhari di depan Jersey original klub

INDOSPORT.COM - Kepuasan dari lini bisnis dan marketing, membuat Persela Lamongan tak mau berpaling. Tim Laskar Joko Tingkir membulatkan tekad untuk melanjutkan kerja sama dengan sponsor apparel asal Amerika Serikat.

Kerja sama ini merupakan kali kedua, setelah terjalin sejak kompetisi Liga 1 musim lalu. Praktis, Jersey dan segala perlengkapan tim lainnya tetap akan dibekali bermerek apparel asal Negeri Paman Sam itu.

"Ada banyak nilai tambah yang akan kami dapatkan dalam kerja sama pada tahun ini," kata Chief Bisnis dan Marketing Persela, Ahmad Rizal Jamhari.

Perubahan signifikan itu adalah perihal item produk yang akan didapatkan Persela. Hal yang tentunya wajar, mengingat Persela sudah merasakan dampaknya besar melalui income besar hingga milyaran rupiah dari penjualan jersey dan merchandise.

"Ada tambahan kapasitas penjualan dari segi bisnis. Sehingga, fans akan merasakan pengalaman baru yang berbeda dengan item-item produk apparel tahun ini," sambungnya.

Kesuksesan Persela menambah income pada pemasukan klub memang memberi berkah besar. Dari beragam detail kerja sama itu, ada poin paling krusial dalam kelanjutan kerja sama sponsorship tersebut.

Persela mendapatkan kenaikan angka yang fantastis dari total nominal perpanjangan kontrak itu. Tak tanggung-tanggung, Persela mendapatkan gelontoran dana segar Miliaran rupiah untuk menempatkan apparel impor itu sebagai prioritas mereka musim ini.

"Kenaikan (dalam perpanjangan kontrak) mencapai 60 persen dari tahun lalu. Tidak hanya fresh money, angka itu juga mencakup nominal pada jumlah item yang disuplai mereka," pungkas Rizal.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM