Bola Internasional

Robert Lewandowski Komentari Rekrutan Baru Bayern Munchen

Sabtu, 12 Januari 2019 21:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Alphonso Davies, rekrutan anyar Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Alphonso Davies, rekrutan anyar Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen berhasil mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini, yakni Alphonso Davies dari klub Amerika Serikat, Vancouver Whitecaps.
 
Winger berusia 18 tahun itu telah bergabung dengan skuat Munchen dan ikut dalam pemusatan latihan di Doha, Qatar. Dirinya didatangkan dengan mahar sebesar 22 juta dollar Amerika Serikat.
 
Pembelian pemain muda berbakat tersebut pun menuai komentar dari salah satu penggawa Munchen, Robert Lewandowski. Dirinya terkesima dengan kemampuan Alphonso.

“Saya akan mencoba dan banyak berbicara kepada Alphonso. Baginya, saya tahu ini sangat penting, agar dia merasa nyaman di tim baru dan saya ingin membantunya," kata Lewandowski di laman resmi Bundesliga. 

"Tentu saja, dia masih sangat muda dan saya yakin di akan jadi pemain hebat," sambungnya.

© INDOSPORT
Alphonso Davies, rekrutan anyar Bayern Munchen bersama striker seniornya, Robert Lewandowski. Copyright: INDOSPORTAlphonso Davies, rekrutan anyar Bayern Munchen bersama striker seniornya, Robert Lewandowski.

Alphonso Davies pun berpeluang menjalani laga debut, mengingat sejumlah pemain sayap andalan Die Rotten tengah dibekap cedera seperti Arjen Robben, Thomas Muller, dan Franck Ribery.

Jika mendapat kesempatan dari pelatih Niko Kovac, pemain kelahiran Buduburam, 2 November 2000 itu bisa bermain melawan Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-18, pekan depan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM