Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia 2018: Bologna vs Juventus

Minggu, 13 Januari 2019 02:34 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia 2018 Bologna vs Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia 2018 Bologna vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Juventus akan kembali diuji ketangguhanya kala berhadapan dengan Bologna di laga lanjutan Coppa Italia 2018, Minggu (13/01/19) dini hari WIB. Pertandingan sengit antara Bologna vs Juventus tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Bertanding di Stadion Renato Dall'Ara markas dari Bologna, sang tamu Juventus jika menilik data secata statistik jelas jauh diunggulkan bahkan mungkin diprediksi mampu meraih kemenangan mudah.

Bagaimana tidak, dari 40 kali pertemuan yang telah terjadi Si Nyonya tua sukses meraih 29 kemenangan, 9 hasil imbang serta hanya pernah dua kali takluk dari Bologna dan itu pun terjadi di masa lampau.

Bahkan, Cristiano Ronaldo dan kolega berhasil memenangkan pertemuan teranyar kedua tim dalam pentas Liga Serie A Italia musim ini. Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut Juventus berhasil menang dengan skor 2-0 atas Bologna.

Dalam pertandingan nanti Juventus diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi terutama di sektor pertahanan yang memang belum pernah terganti sepanjang musim 2018 ini.

Sementara di lini serang, Massimiliano Allegri masih akan menggunakan duet Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic yang bakal mendapat sokongan bola dari Miralem Pjanic, Blaise Matuidi maupun Fedrico Bernardeschi. 

70