Liga Italia

Timnya Dikalahkan Juventus, Inzaghi Menyesal

Minggu, 13 Januari 2019 15:08 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Filippo Inzaghi selebrasi saat masih jadi pemain. Copyright: © INDOSPORT
Filippo Inzaghi selebrasi saat masih jadi pemain.

INDOSPORT.COM – Pelatih Bologna, Filippo Inzaghi, sangat menyesal atas kekalahan timnya dari Juventus di babak 16 besar Coppa Italia. Menurut Inzaghi, harusnya kekalahan itu bisa dihindari.

Bologna kalah 0-2 dari Nyonya Tua lewat gol Federico Bernardeschi di menit kesembilan dan satu gol pemain muda, Moise Kean menit 49.

Yang sangat disesali Inzaghi adalah dua gol tersebut hadir dari keteledoran para pemain belakang dan penjaga gawang.

Gol pertama terjadi setelah kiper Bologna salah mengantisipasi bola lambung. Ia justru bertubrukan dengan salah satu beknya. Bola muntah kemudian dimanfaatkan Bernardeschi.

Gol kedua juga hampir sama. Tendangan Douglas Costa dari luar kotak penalti membentur bek Bologna. Bola yang berbelok lalu diceploskan ke gawang dengan mudah oleh Kean.

“Sangat disayangkan karena kami (Bologna) harus kalah karena dua gol yang datang dari kesalahan kami dan bola yang berbelok,” ujar mantan striker AC Milan itu, dikutip dari Football Italia.

“Dengan kekalahan seperti itu, kami merasa sangat menyesal. Padahal kami telah bertahan dengan sangat baik melawan Juve, namun membiarkan mereka menciptakan peluang dan menyia-nyiakan peluang kami dari serangan balik,” imbuhnya.

Meski kalah, Inzaghi tetap menemukan hal positif dari para pemainnya. Mereka tak segan untuk terus berjuang hingga akhir laga.

Pertandingan berikutnya, Bologna akan melawat ke kandang SPAL pada 20 Januari dala lanjutan Serie A Italia. Inzaghi akan segera membenahi tim dari kekalahan ini untuk meraih kemenangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Serie A Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%