Liga Indonesia

Dua Pemain Asing Baru PSM Makassar Akan Diperkenalkan, Ini Bocorannya

Senin, 14 Januari 2019 11:51 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© PSM Makassar
Ardan Aras dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © PSM Makassar
Ardan Aras dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar telah mengumumkan enam pemain lokal baru, Minggu (13/01/19) kemarin. Hari ini giliran dua pemain asing anyar klub sepak bola kebanggaan Sulawesi Selatan itu akan diumumkan ke publik.

Ya, kedua pemain asing itu akan mengisi dua kuota pemain asing yang ditinggalkan Steven Paulle dan Alessandro Ferreira Leonardo. Adapun komposisinya yakni, satu bek dan satu penyerang.

Untuk posisi striker, Bos PSM Makassar Munafri Arifuddin mengaku telah mendapatkan striker dari benua biru yang belum pernah bermain di Liga 1 Indonesia. 

"Dia (striker baru) belum pernah main di Indonesia. Insya Allah deal, kita tunggu hasil tes kesehatannnya," ujar Appi sapaan akrabnya. 

Sementara untuk posisi bek, mengerucut satu nama pemain asal Australia yakni Aaron Evans. Mantan pemain Barito Putera tersebut diketahui sudah menginap di salah satu hotel di kota Makassar.

Kendati demikian, Appi belum berani mengumumkan secara resmi. Sebab dirinya mengaku belum ketemu Evans.

"Saya belum tahu jadwalnya, pokoknya saya akan bicara kalau dia sudah ada di samping saya. Saya tidak pernah ketemu, jangan sampai saya bilang iya terus dia tidak jadi," ungkapnya.

Rencananya, Evans dan satu striker baru yang masih dirahasasiakan tersebut bakal diumumkan, Senin (14/04/19) malam ini.

"Pengumuman mungkin besok, (hari ini). Tergantung Wina (Sekretaris PSM) kapan akan diperkenalkan. Yang jelas pengumumannya di Hotel," jelas Appi.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

260