Liga Indonesia

Ezechiel dan Malisic Absen di Latihan Perdana Persib Bandung, Ini Penjelasan Radovic

Senin, 14 Januari 2019 15:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Dua pemain asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic absen pada sesi latihan perdana di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/01/19). Terkait absennya dua pemain asing Persib itu, Miljan Radovic pun memberikan penjelasannya.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, memberikan penjelasan terkait absennya dua pemain andalan tim Maung Bandung di musim 2018 tersebut. 

Menurut Radovic, kedua pemain tersebut sudah menjalin komunikasi dengannya dan akan segera bergabung dengan Persib dalam waktu dekat.

"Mereka sudah ada komunikasi, mereka ada sedikit masalah untuk persiapan dan akan datang dalam dua tiga hari lagi," kata Radovic seusai memimpin latihan. 

Selain kedua pemain asing tersebut, Patrich Wanggai dan Ardi Idrus belum terlihat berlatih bersama tim Persib. Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono yang kebetulan berada di lapangan, memberikan penjelasan mengenai keduanya. 

Ardi sendiri menurut Kuswara, belum bisa gabung pada sesi latihan perdana, karena ada keperluan keluarga. Namun, pemain yang berposisi sebagai bek ini dipastikan akan segera berlatih dalam waktu dekat. 

"Ardi Idrus ada keperluan keluarga nanti rencana hari ini atau besok meluncur ke Bandung dan dia sudah konfirmasi," kata Kuswara. 

Sedangkan untuk Wanggai, masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen. Sehingga belum bergabung pada sesi latihan tersebut. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT 
 

328