Bola Internasional

Gabung Klub Zona Degradasi, Bek Brasil: Saya Tidak Mata Duitan!

Senin, 14 Januari 2019 20:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Naldo resmi diperkenalkan AS Monaco kepada media Copyright: © INDOSPORT
Naldo resmi diperkenalkan AS Monaco kepada media

INDOSPORT.COM - Manajer Schalke 04, Christian Heidel mengklaim kepindahan mantan beknya, Naldo ke AS Monaco termotivasi oleh uang. Namun, pernyataan tersebut langsung mendapat bantahan keras dari sang pemain.
 
Awal Januari ini, Naldo menyelesaikan kepindahannya dari Schalke ke AS Monaco. Setelah transfer tersebut, polemik pun terjadi, pasalnya manajer Schalke mengatakan Naldo pindah ke Monaco karena uang.
 
"Pernyataan (Heidel) membuat saya agak terkejut. Uang bukanlah alasan untuk kepindahan saya ke Monaco," ucap Naldo dalam wawancara dengan Kicker.

Setelah menjadi pemain penting untuk Schalke pada musim 2017/18, Naldo merasa dirinya tidak diperlukan lagi di paruh pertama musim ini.

Naldo pun menjelaskan lebih lanjut bahwa dirinya merasa frustasi karena jarang dimainkan. Meski begitu, bek senior Brasil itu tidak pernah menciptakan suasana buruk di ruang ganti.
 

© INDOSPORT
Naldo mengontrol bola saat membela Schalke Copyright: INDOSPORTNaldo mengontrol bola saat membela Schalke 04.

"Saya pastikan satu hal, saya bukan tipe orang yang menciptakan suasana buruk. Jika saya tidak bermain, saya frustasi, tentu saja. Tapi itu bukan alasan untuk saya menciptakan sesuatu yang buruk di dalam tim," jelas Naldo lagi.

Bersama Schalke di paruh pertama musim 2018/19, Naldo memang jarang diturunkan. Dengan hanya tujuh penampilan dari 17 pertandingan Bundesliga yang sudah dimainkan Schalke.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM