Liga Indonesia

Usai Resmi Jadi Pelatih Bali United, Andritany Titip Pesan Khusus untuk Teco

Senin, 14 Januari 2019 14:40 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nabil/Indosport.com
Aksi Pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengangkat Piala Liga 1 2018. Copyright: © Muhammad Nabil/Indosport.com
Aksi Pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengangkat Piala Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Bali United secara resmi telah mengumumkan Stefano Cugurra sebagai pelatih mereka di Liga 1 2019, senin (14/01/19). Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, pun memberikan pesan khusus untuk mantan pelatih Persija yang resmi membesut Serdadu Tridatu itu.

Perkenalan yang dilakukan Bali United lewat streaming di akun youtubenya itu sebenarnya tak begitu mengejutkan karena sudah sejak lama pelatih yang akrab disapa Teco itu mengumumkan tak lagi akan menukangi Persija Jakarta.

Buat para pendukung Persija Jakarta, merapatnya Teco ke Bali United juga tampaknya tak sepenuhnya disesali seluruh Jakmania. Meski tak sedikit juga yang menyayangkan keputusan Teco tersebut.

Setidaknya itu tercermin dalam beberapa komentar di akun media instagram Teco yang banyak berisi doa Jakmania agar mantan pelatihnya bisa meraih kesuksesan di tempat baru.

"Sukses selalu....makasih udh buat persija juara coach,' tulis Jakmania dengan akun instagram @mreynall.

"Good luck coach di tim baru, tantangan buat anda coach," tulis akun @gochan_28.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

NEW CHALLENGE @baliunitedfc 2019

A post shared by 🇧🇷TECO🇧🇷 (@stefanocugurra) on

Doa pun mengalir ke Teco bukan hanya dari Jakmania, namun juga dari mantan anak asuhnya di Persija Jakarta, yakni dari pemain yang kini ditunjuk sebagai kapten utama Persija, Andritany Ardhiyasa.

Dengan bahasa inggris, pemain yang akrab disapa Bagol itu mendoakan agar keberuntungan tetap menaungi Teco kedepannya di klub baru.

"good luck coach," tulis Bagol singkat.

© instagram.com/andritany
Ucapan Andritany kepada Teco usai resmi jadi pelatih Bali United. Copyright: instagram.com/andritanyUcapan Andritany kepada Teco usai resmi jadi pelatih Bali United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

231