Bursa Transfer

Alasan AS Roma Tak Aktif di Bursa Transfer Januari

Selasa, 15 Januari 2019 11:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter@Asroma
AS Roma resmi datangkan Monchi. Copyright: © Twitter@Asroma
AS Roma resmi datangkan Monchi.

INDOSPORT.COM – Di antara semua klub di Liga Italia, rupanya hanya AS Roma yang kurang aktif melakukan jual beli pemain di bursa transfer Januari. Mengenai hal tersebut, direktur olahraga Monchi membeberkan alasannya.

Bursa transfer Januari sudah berjalan selama dua pekan. Sebagian besar klub di Liga Italia mulai mengucurkan dana untuk membeli pemain incaran atau juga menjual pemainnya.

Berbeda dengan AS Roma yang masih adem ayem selama bursa musim dingin berlangsung. Mereka seolah-olah tidak memiliki pemain incaran untuk didatangkan di pertengahan musim ini.

Berbicara sebelum laga kemenangan 4-0 Coppa Italia melawan Virtus Entella Selasa (15/01/19), Monchi mengungkapkan bahwa sebenarnya AS Roma sedang mencari pemain untuk meningkatkan level mereka, namun mereka belum menemukan yang tepat.

“Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan milik Roma, tetapi saya ingin memberikan sedikit komentar,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

“Kemarin saya berbicara dengan pelatih. Saya berbicara dengannya setiap hari dan sebenarnya, dia mengatakan hal yang sama dengan yang saya katakan.”

“Kami mencari beberapa pemain untuk meningkatkan level kami, tetapi jika kami tidak menemukannya, kami akan tetap seperti ini.”

Lebih lanjut, alasan AS Roma yang kemungkinan tidak membeli pemain musim dingin ini dikarenakan mereka sudah melakukannya musim panas lalu. Beberapa pemain itu beberapa di antaranya Javier Pastore, Justin Kluivert, Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante, dan Nicolo Zaniolo.

“Dia (Eusebio Di Francesco) tidak meminta apapun karena dia tahu manajemen olahraga bekerja setiap hari untuk memperkuat tim, tetapi juga ada batasan yang diberikan kepada kami dan kami sudah menghabiskan banyak (dana) musim panas lalu.”

“Tim sudah kuat menurut saya, jadi solusinya harus dicari dari dalam.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT