Liga Inggris

Legenda Liverpool: Pogba Harus Berhenti Bertingkah seperti Pirlo!

Selasa, 15 Januari 2019 15:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sportsjoe
Paul Pogba dan Graeme Souness. Copyright: © Sportsjoe
Paul Pogba dan Graeme Souness.

INDSPORT.COM – Legenda Liverpool, Graeme Souness telah memberikan komentar pedas yang ditujukan kepada bintang Manchester United, Paul Pogba untuk berhenti bertingkah seperti Andrea Pirlo.

Pogba kini kembali menunjukan performa terbaiknya sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, sejumlah assist dan gol pun telah dijaringkannya. Meski mendapatkan banyak pujian, ia juga tak luput dari kritikan.

Menurut Souness, pemain asal Prancis itu perlu berhenti untuk berusaha menjadi legenda Juventus, Andrea Pirlo karena akan merugikan dirinya sendiri.

“Selama dua tahun sekarang saya telah mengatakan hal yang sama. Ketika saya melihat permainan sepak bola, saya melihat seorang gelandang terlebih dahulu. Lalu aku bertanya-tanya, apakah aku suka bermain melawannya?” kata Souness, dikutip dari laman berita olahraga Football 365.

“Saya tidak akan suka bermain melawan Pogba apalagi saat laga melawan Bournemouth dan saya pikir dia melihat dirinya sendiri seperti Pirlo, setelah menghabiskan waktu bersamanya di Turin, dan bermain bola seperti di Hollywood,”

“Dia tidak memiliki analisis yang baik seperti yang dimiliki pemain lini tengah yang bagus, ia hanya ingin menjadi seperti Pirlo dan menjadi yang terbaik di luar sana,” tambahnya.

Paul Pogba juga telah dikaitkan selama paruh musim 2018/19 akan kembali ke Juventus, namun karena merasa bahagia dibawah asuhan Solskjaer, nampaknya ia akan tetap bertahan dan berjuang untuk bersinar bersama Manchester United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM