Ngeri, Pemain Timnas Argentina Ini Tabrak Wanita Hamil

Selasa, 15 Januari 2019 20:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Diario Cronica
Pemain Timnas Argentina, Alan Franco yang menabrak seorang wanita hamil di Buenos Aires Copyright: © Diario Cronica
Pemain Timnas Argentina, Alan Franco yang menabrak seorang wanita hamil di Buenos Aires

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Argentina, Alan Franco terlibat dalam kecelakaan mobil mengerikan di Buenos Aires di mana ia menabrak seorang wanita hamil yang sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dilansir dari The Sun, pemuda 22 tahun ini baru saja dipanggil membela negaranya dalam pertandingan persahabatan melawan Guatemala tahun lalu.

Kecelakaan itu terjadi kemarin dini hari. Dalam rekaman CCTV, Jeep Franco dapat terlihat menabrak Chevrolet Corsa miliki Camila Carrera setelah kendaraan melintasi persimpangan.

Carrera sendiri memasuki masa kehamilan tujuh bulan, dan sedang mengemudi ke rumah sakit dengan pasangannya Ivan Luna, karena mengalami sakit perut.

Ia dirawat di rumah sakit setelah tabrakan, dan mengalami patah tulang rusuk serta beberapa cedera lainnya. Untungnya, kecekalaan itu tak mempengaruhi kehamilannya.

Dalam mobil Franco terdapat sebuah peti bir. Sementara beberapa saksi melaporkan melihat kaleng-kaleng bir dilempar keluar dari kendaraan. Bahkan ia dilaporkan ingin menyogok polisi agar menghentikan penyelidikan kasus ini. 

"Franco bertindak bodoh dan orang-orang ingin menghukumnya. Satu-satunya yang ingin dia lakukan adalah mengatasinya dengan membayar polisi," ujar Ibu Franco, Luna Laura Atrio 

Kasus ini telah dibawa ke polisi dan jaksa memerintahkan sidang untuk kecelakaan yang disengaja. Penyelidikan sedang berlangsung dan Franco belum ditahan oleh polisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT