Liga Indonesia

Persib Dapat Kepastian Tanggal dan Tempat Laga Menghadapi Persiwa

Selasa, 15 Januari 2019 18:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah mendapatkan kepastian terkait jadwal dan tempat pertandingan babak 32 besar turnamen Piala Indonesia 2018. 

Menurut Yudiana selaku sekretaris klub sepak bola Indonesia yang berdomisili di Bandung itu, pihaknya sudah mendapatkan surat resmi jika pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia, menghadapi Persiwa Wamena akan digelar pada 27 Januari 2019. 

Sedangkan untuk tempat pertandingan leg pertama ini, Persiwa yang menjadi tuan rumah, memilih untuk menggunakan Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah. 

"Ya sudah pasti tanggal 27 Januari 2019, mainnya di Cilacap di Stadion Wijaya Kusumah sebagai tuan rumah Persiwa. Suratnya sudah diterima tadi pagi," kata Yudi saat dihubungi wartawan media olahraga, Selasa (15/01/19). 

Pada leg kedua tim kebanggaan Bobotoh menjadi tuan rumah, pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada 04 Februari 2019. 

Meski begitu, Yudi menuturkan pihaknya belum menentukan stadion mana yang akan digunakan untuk menjamu Persiwa. Walaupun dalam surat yang diterimanya, tertulis Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

"Nah untuk kandang surat dari PSSI masih di GBLA, tapi untuk Persib nya belum ditentukan di lapangan mana, tapi untuk pegangan itu dulu di GBLA," jelasnya. 

Persib sendiri saat ini sudah memiliki pelatih anyar yakni Miljan Radovic, serta beberapa pemain anyar. Skuat Maung Bandung pun mulai menggelar latihan untuk persiapan menghadapi turnamen tersebut. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%