Bola Internasional

Tak Ingin Perpanjang Kontrak, Cavani Indikasikan Pensiun di 2020

Selasa, 15 Januari 2019 12:59 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Edinson Cavani, striker PSG. Copyright: © Getty Images
Edinson Cavani, striker PSG.

INDOSPORT.COM - Kontrak Edinson Cavani bersama Paris Saint-Germain masih menyisakan satu tahun lagi. Pemain internasional Uruguay tersebut telah mengindikasikan akan pensiun sebagai pemain saat kontraknya berakhir tahun 2020 mendatang.

Cavani bergabung ke PSG dari Napoli pada tahun 2013. Sejak itu, dia langsung mencatatkan namanya dalam sejarah klub berjuluk Les Parisiens tersebut. Salah satunya terjadi pada Ligue 1 musim 2016/17 yang mana dirinya menjadi top skor dengan torehan 35 gol dari 36 laga.

Dia juga menorehkan prestasi individu untuk klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut. Cavani mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG dengan koleksi 183 gol.

Kini, Cavani mengindikasikan akan meninggalkan semua kesuksesan yang diraihnya selama ini di PSG. Pemain berusia 31 tahun itu kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis 2020 nanti dan memilih pensiun.

"Saya berniat untuk tetap bertahan di sini sampai akhir kontrak saya dan mungkin akhir karier saya," kata Cavani kepada Le Parisien.

"Saya tidak tahu apakah saya akan terus bermain setelah 2020. Tapi, saya merasa senang di Paris, dan klub senang kepada saya."

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM