Resmi Berpisah, Ini Alasan Sang Kekasih Putuskan Hubungan dengan Maradona

Rabu, 16 Januari 2019 18:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Diego Maradona dan Ricio Olivia Copyright: © The Sun
Diego Maradona dan Ricio Olivia

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona telah resmi berpisah dengan sang kekasih, Rocío Oliva, pada akhir tahun 2018 lalu.

Saat diwawancarai oleh surat kabar Gente, Oliva pun membeberkan alasan mengapa ia berpisah dengan Maradona, dan mengungkapkan keputusan itu telah dibuat sebelum Natal tiba.

"Keputusan itu dibuat sebelum Natal, dan kami sudah membicarakannya. Cinta yang kami miliki sangat bagus, tetapi hilang. Kami berbeda prinsip, dia tak menyukai apa yang saya sukai, jadi lebih baik berhenti saja,” kata Oliva.

Oliva juga mengatakan bahwa Maradona tidak mendukung kariernya, dan harus selalu menemani Maradona yang membuatnya kesulitan untuk menikmati waktunya sendiri.

"Saya ingin menyelesaikan karier saya sebagai pemain sepak bola di River dan belajar untuk menjadi direktur teknis, dan ingin melatih tim. Saya tak bisa menikmati waktu saya sendiri, selama enam tahun saya harus selalu menemaninya dan mengikuti kemana pun ia pergi,”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rocio! (@rocio_g_oliva) on

"Saya akan menemaninya ke Meksiko jika dia bisa melakukan hal-hal untuk saya di sana, tetapi tidak jika saya dikurung di rumah sepanjang hari ketika dia akan berlatih, wanita lain bisa saja setuju dengan ini tapi tidak dengan saya,”

Rocío Oliva mengatakan bahwa keputusan itu dibuat oleh keduanya, meskipun faktanya pada tahun lalu mereka telah berkomitmen untuk menikah.

"Kami berkomitmen untuk menikah, tetapi setelah itu saya menyadari apa yang sedang terjadi dan apa yang tidak, saya tidak akan menikah untuk segera bercerai," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT